Skip to main content

follow us

Lowongan Kerja PT Great Giant Pineapple

tompelnet.blogspot.com, Informasi Lowongan Kerja berikut ini berasal dari perusahaan :
PT Great Giant Pineapple merupakan sebuah perusahaan Agro Industri yang bergerak dalam Bidang Perkebunan dan Pengalengan Nanas, perusahan tersebut berlokasi di Lampung tepatnya Lampung Tengah. Perusahaan ini salah satu dari group perusahaan agro industri terbesar di Indonesia yang bernama Gunung Sewu Group. Gunung Sewu Group memiliki 3 bisnis utama, yaitu agribisnis, properti, dan asuransi jiwa. Selain itu, Gunung Sewu Group juga memiliki beberapa investasi lainnya mulai dari pertambangan, IT, dan manufaktur. Salah satu bisnis unit dari Gunung Sewu Group adalah PT Great Giant Pineapple (GGP) yang didirikan sejak kurang lebih 38 tahun lalu. Setelah mendirikan GGP, GGS mendirikan PT Nusantara Tropical Fruit (NTF) di tahun 1993. Area perkebunan GGP telah berkembang hingga 32,000 ha dengan kapasitas produksi tahunan mencapai 500,000 ton nanas tipe Cayenne.



Lowongan Kerja PT Great Giant Pineapple
Lowongan Kerja PT Great Giant Pineapple


PT Great Giant Pineapple menjadi perusahaan penghasil nanas kalengan terbesar ketiga di dunia dengan lebih dari 33 negara tujuan expor dan menguasai 20% dari pangsa pasar nanas kaleng di dunia atau dengan kata lain, 1 dari 5 produk nanas kaleng yang beredar di dunia adalah produk dari GGP. Saat ini kami memasarkan 20 jenis buah, mulai dari jambu biji, pepaya, nanas, mangga, pisang, anggur, jeruk, apel, melon, kiwi, hingga pir. Dari kebun grup sendiri kami menghasilkan tiga jenis buah, yaitu pisang cavendish, jambu biji, dan nanas honi. Yang merupakan hasil impor adalah produk kiwi, apel, dan anggur. Kami memiliki jaringan distribusi yang luas, dan konsumen yang tetap baik pasar moderen maupun tradisional, sehingga kami dipercaya untuk memasarkan kiwi Zespri asal Selandia Baru dan pir Truval asal Belgia dalam merek Sunpride di Indonesia. Komdalam jabatan produk Sunpride adalah 20% impor, 15% buah lokal dari petani dan pengusaha kecil, sisanya berasal dari perkebunan grup.


Alamat kantor pusat :
PT. Great Giant Pineapple
Jl. Raya Arah Menggala Km. 77, Terbanggi Besar,
Kabupaten Lampung Tengah
Lampung 34165


Berikut ini perusahaan PT Great Giant Pineapple sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs Lowongan Kerja, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Great Giant Pineapple tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT Great Giant Pineapple Posisi :
STATISTIC FOR INTERNSHIP (3 MONTH)


Persyaratan Pencari Kerja :
  • Fresh Graduate dari Universitas terkemuka
  • Berasal dari jurusan :
  • Keuangan
  • Akuntansi
  • Perbankan
  • Jurusan lain yang relevan
  • Lebih disukai khusus dalam Ilmu Pengetahuan Aktuaria / Statistik atau yang setara
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun tim
  • Berorientasi pada detail dan mampu melakukan multi task
  • Self-starter, dengan inisiatif improvisasi
  • Pengalaman kerja tidak diutamakan



Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja PT Great Giant Pineapple yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja PT Great Giant Pineapple terbaru September 2018 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via website ke alamat di bawah ini :



Pendaftaran lowongan kerja PT Great Giant Pineapple di atas paling lambat : Jumat, 07 September 2018

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar